Download Counter Strike v1.6 Gratis

      Selamat hari ibu para blogger, sudah sekian lama saya tak memposting karena saya sedang menghadapi ujian, dan dikarenakan ada sedikit kesulitan dalam mencari sumber,,karena sumber saya yang lama sedang error sepertinya jadi mohon bersabar sedikit T.T
      Kali ini saya mau bagi-bagi game counter strike , game ini cocok banget buat kamu yang suka main perang-perangan, pada game ini kalian bergabung pada sebuah kelompok dan bekerja sama untuk menghancurkan kelompok lawan.
Ada beberapa game yang bisa dimainkan misalnya merebut bendera lawan, atau saling tembak sampai anggota kelompok lawan kalah. Disini pun disediakan berbagai tempat biar kamu gak bosen. Biar lebih menantang ada juga yang diwaktu. Senjata pun bisa diubah kok.
Buat yang ga sabar pengen DOWNLOAD langsung aja kesini :
http://fast-downloads.biz/search.php?search=CS.16%20v23B%20Full

Dan cek gambar-gambar berikut.. cekidot :)
Permulaan
Sekian ulasan game ini, maaf ya kalo dikit dan udah pada tau ya sekedar share aja, buat yang mau nambahin bisa Komen aja ye,, Jangan Lupa BUDAYAKAN Follow+Komentar oke, :)



2 Response to "Download Counter Strike v1.6 Gratis"

miko said...

gimana cara downloadnya gan?? saya klik link nya kok gk bisa??

miko said...

saya klik link nya kok gk bisa.gmn cara downloadnya?

Leave a Reply

Followers

My friend Blog

 
powered by Blogger | For Blogservices