DOWNLOAD game GBA Pokemon Emerald


DOWNLOAD GAME POKEMON EMERALD
--------------> DOWNLOAD <----------

     Oke untuk postingan kali ini ane mau bahas lagi tentang game Pokemon for GBA. Untuk versi GBA ini terdapat bermacam-macam versi dan salah satunya ya ini Pokemon Emerald yaitu game yang bergenre Adventure.
Game ini akan diawali memilih pokemon kita, kita bisa meningkatkan levelnya dengan bertanding dengan sesama pokemon jika menang otomatis level pokemon kita bertambah, jika ingin cepat usahakan bertanding dengan sesama lever/ level yg lebih tinngi dijamin naiknya cepat. Disana kita akan mengahadapi berbagai tantangan yang berbeda di setiap kotanya, di tiap kota ada rajanya juga jadi harus siap. di setiap jalan pun kadang akan muncul pokemon liar yang otomatis bertanding dengan kita, jika kita sedang bosan atau buru-buru bisa langsung saja pilih RUN.
Untuk kelebihannya game ini:
  • Same great Pokémon flavor still stands up  
  • Incredible lasting value  
  • Fun, catchy music  
  • Better connectivity support.
Untuk kekurangannya:

  • Too similar to Pokémon Ruby and Sapphire  
  • Slightly dated graphics.
      Pada game ini kita akan memainkan karakter lelaki/bisa juga pilih perempun. Untuk lebih jelasnya coba sa permainan ini atau lihat beberapa foto berikut.


 Oke cukup sekian dari saya, Semoga bermanfaat. Jangan lupa Budayakan BERKOMEN dan FOLLOW, Terimakasih. :)



7 Response to "DOWNLOAD game GBA Pokemon Emerald"

rzky-joos said...

ane udah follow sob...salam kenal jug selamat berkreasi...aku tunggu yg baru lagi...

Jasmine K said...

oke makasih...ya akan lebih dikembangkan ini masih permulaan.. :P

bydd said...

waahh keren nih sob...cocok bt adik gw yg namanya ampz..he..he..sk bngt main game..lum masuk sini yaa..tardeh srh sini..:D

The_peoPle_Of_Tomorrow said...

klo dimaenin di hp yg berbasis java bisa ga?

darman said...

saya udah klick download nya tpi koq keluar
bacaan memuat laman bermasalah ?

max 2 said...

aku udah follow ya, he eh!

Download Game said...

Wah keren ini game...
bisa jadi inspirasi buat nulis di blog ane, makasi gan...

Leave a Reply

Followers

My friend Blog

 
powered by Blogger | For Blogservices