Gratis DOWNLOAD emulator ePSXe v1.70


Untuk postingan kali ini ane mau nambahain koleksi emulator dan ternyata saya mendapatkan sebuah emulator yang mantap. ePSXe v1.70 adalah emulator yang terbaik bagi PlayStation. Dengan plugin yang ada anda dapat meningkatkan kualitas graphic ataupun sound. 
Oke untuk Download silahkan klik link berikut :
http://www.mediafire.com/download.php?h3z5iezh5zy


Jika saat anda menjalankan application yang sudah di download ini muncul pesan bahwa ePSXe v1.70 membutuhkan file Zlib.dll, maka download file berikut disini
http://media-express-downloads.com/search.php?search=zlib1.dll.rar
Jika sudah kamu tinggal  extract ke folder ePSXe-nya.


Oke semoga berhasil. Jangan lupa Budayakan Berkomen + FOLLOW. Terimakasih.



4 Response to "Gratis DOWNLOAD emulator ePSXe v1.70"

Rezza said...

hi nama saya rezza ..
saya suka sama blog kamu..
semua game yang ada di blog kamu kesukaan saya semua ... haha thanks yaa

Anonymous said...

Hi nama saya grace...
Aku bingung pas mau diinstal... dia minta kode... Aku mau nanya kodenya apa sih??

Anonymous said...

blog

Unknown said...

password extrak epsxe v1.70 apa gan?

Leave a Reply

Followers

My friend Blog

 
powered by Blogger | For Blogservices